Saturday, August 7, 2021

BILA BELUM TAHU MEMAHAMI KAEDAH PIPING ARRANGEMENT INILAH HASILNYA 002


Hai Good Day,
video di atas saya ambil dari youtube pribadi saya yang saya buat beberapa waktu lalu dan photo photonya saya ambil dari internet. Dan saya coba kembangkan menjadi cerita dan video . 

Ini hanya sebagai narasi saja buat kita bahwa memahamkan piping design tidak lah mudah yang seperti kita inginkan..

Karena kita harus mempelajari gambar kerja yang diberikan..jadi kita harus paham piping komponen secara utuh dan juga pengambaran dan pembacaan di dlaam sebuah gambar. Kita tak tahu apakah nanti anda akan bekerja sebagai engineer piping design atau nanti di bagian construction. 

Apabila anda bekerja sebagai design engineer maka anda akan menggunakan software Pipenet dan Start-Prof apabila perusahaan dimana anda bekerja menggunakan software yang kami jual.


No comments:

Post a Comment

BILA BELUM TAHU MEMAHAMI KAEDAH PIPING ARRANGEMENT INILAH HASILNYA 002

Hai Good Day, video di atas saya ambil dari youtube pribadi saya yang saya buat beberapa waktu lalu dan photo photonya saya ambil dari inter...